Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan Tahun Anggaran 2021

Posting oleh admin pada tanggal
Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan Tahun Anggaran 2021

Sehubungan dengan penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan pada Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak untuk Tahun Anggaran 2021, maka Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak membuka lowongan pekerjaan kepada masyarakat Kota Pontianak dengan ketentuan dan syarat sebagai berikut :

A.    KETENTUAN UMUM
    1.    Warga Negara Indonesia ( WNI )
    2.    Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Pontianak
    3.    Sehat jasmani dan rohani
    4.    Usia minimal 21 (dua puluh satu) tahun dan maksimal 58 (lima puluh delapan) tahun, dan
    5.    Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), setelah dinyatakan lulus
       
B.    KETENTUAN KHUSUS
    1.    Tidak sedang bekerja di Instansi Pemerintah dan Swasta
    2.    Tidak sedang melaksanakan/mengikuti pendidikan formal
    3.    Tidak mempunyai pekerjaan lain pada jam kerja
    4.    Tidak sedang dalam proses hukum
    5.    Memiliki pengalaman kerja di instansi Pemerintah
    
Bagi Pelamar Tenaga Teknologi Informasi :
a.    Pendidikan terakhir minimal D-III pada jurusan yang terkait

Bagi pelamar Petugas Kebersihan :
a.    Pendidikan terakhir minimal SMA/sederajat

Bagi Pelamar Penjaga Malam/Petugas Keamanan :
a.    Pendidikan terakhir minimal SD/sederajat

Bagi pelamar Pengemudi/Supir :
a.    Pendidikan terakhir minimal SMA/sederajat
b.    Memiliki SIM A yang masih berlaku


C.    PERSYARATAN LAMARAN
    1.    Membuat Surat Lamaran ( Tulisan tangan, format terlampir ) ditujukan ke Pejabat Pengadaan Barang dan    Jasa Kecamatan Pontianak Timur dilengkapi dengan :
        a.    Pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 1 (satu) lembar
        b.    Fotokopi KTP
        c.    Fotokopi Ijazah terakhir
        d.    Fotokopi SIM A bagi pelamar Supir
        e.    Daftar Riwayat Hidup ( format terlampir )
        f.    Surat permohonan lamaran disampaikan langsung oleh yang bersangkutan dengan mencantumkan nomor handphone yang dapat dihubungi, jenis pekerjaan yang dilamar dan lokasi pekerjaan.
       
    2.    Waktu pengumuman dan penyampaian surat lamaran mulai tanggal 02 – 04 Desember 2020 pukul 08.00 – 14.00 WIB di Kantor Camat Pontianak Timur ( Bagian Umum dan Aparatur ).
       

D.     PELAKSANAAN SELEKSI
    1.    Seleksi Administrasi pada tanggal 07 – 08 Desember 2020.
    2.    Pengumuman bagi yang lulus Seleksi Administrasi pada tanggal 08 Desember 2020.
    3.    Peserta yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti tes wawancara bertempat di Kantor Camat Pontianak Timur pada tanggal 10 -  11 Desember 2020.
    4.    Pengumuman hasil seleksi wawancara tanggal 14 Desember 2020.
       


Ditetapkan di Pontianak
Pada tanggal 01 Desember 2020

CAMAT PONTIANAK TIMUR
KOTA PONTIANAK,

ttd


ISMAIL ABDURRAHMAN, SH, MH